• GK-Plug and Play

MyHealth Diary Raih Pemenang Utama Kompetisi ADB Challange 2020

MyHealth Diary | 12 November 2020

MyHealth Diary aplikasi kesehatan digital berbasis Artificial Intelligence (AI), berhasil keluar sebagai juara utama dalam kompetisi terbuka yang digelar oleh Asian Development Bank (ADB), dalam program ADB Challenge 2020 “Restoring Public Confidence in Safe Travels” pada akhir September lalu. Kompetisi bergengsi ini diikuti oleh startup dari berbagai negara seperti France, Switzerland, Singapore, Indonesia, Philippines dan Hongkong. Total jumlah tim yang ikut serta mencapai lebih dari 200 tim. Para juri sendiri berasal dari para pakar kesehatan dan pakar perjalanan dari berbagai negara disertai juri dari internal ADB.


Atas pencapaian tersebut, MyHealth Diary mendapatkan hadiah grant dalam bentuk uang tunai serta berkesempatan melakukan kolaborasi dan partnership dengan ADB khususnya di Asia Tenggara, dalam rangka mewujudkan konsep My Health Diary yaitu National Health Passport untuk kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat dalam bepergian dan beraktivitas di masa dan setelah pandemi Covid-19.


My Health Diary “passionately optimistic” bahwa kondisi Indonesia dan dunia akan membaik pasca Pandemik Covid-19 dengan terjadinya percepatan transformasi di banyak sektor termasuk kesehatan di mana transformasi ini adalah hasil kerja banyak pihak termasuk para startup seperti My Health Diary.


Sebagai informasi, MyHealth Diary dikembangkan sejak 2019 bersama para dokter,tim teknologi dan kolaborasi dengan institusi dalam dan luar negeri yang handal di bidangnya yang bersama-sama berusaha merealisasikan konsep Personalized Medicine di Indonesia berbasis IT dan teknologi utama seperti Kecerdasan Buatan dan IOT karena kami percaya kesehatan adalah hak setiap orang dan fundamental kemajuan suatu bangsa.

MyHealth Diary is one of our startups from Batch 6. Also want to get a chance to be one of our accelerated startups in our batch like MyHealth Diary? Submit your startups now for our Batch 8 by clicking this link

19 views0 comments