top of page

Usung Konsep Live Virtual, GK-Plug and Play Adakan EXPO Day 7.0: Living Innovation

GK-Plug and Play | 27 Oktober 2020


Di tengah keterbatasan akibat pandemi, tidak menyurutkan semangat GK-Plug and Play dalam meneruskan komitmen yang telah dibangun dalam rangka memajukan ekosistem startup di Indonesia. Tiga bulan masa program batch 7 telah dilewati oleh para peserta startup, dan kini saatnya merayakan keberhasilan mereka lulus dari program.


“Sama seperti Expo sebelumnya yang memiliki tema khusus, pada Expo 7.0 kali ini tema yang kami pilih adalah Living Innovation. Dimana tema ini merupakan wujud konkrit yang sepanjang tahun ini kita telah teruji dengan berbagai kondisi sulit. Salah satu tantangan terbesar adalah bagaimana kami terus memaksimalkan program dengan situasi dan kondisi saat ini. Sejak awal proses seleksi startup, kami telah melihat potensi besar yang ditunjukkan oleh mereka. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk memajukan ekosistem startup berbasis teknologi di Indonesia.” Ungkap Wesley Harjono, Managing Partner dari GK-Plug and Play.


Tidak dapat dipungkiri bahwa tantangan sepanjang tahun ini begitu terasa, namun para peserta tetap menunjukkan semangatnya selama mengikuti rangkaian program. Selama prorgam berlangsung, terpilihlah 12 startup dari fokus bidang yang beragam seperti: Proptech, Enterprise 4.0, Edutech, Logistic, Beauty, dan lain-lain.


Startup yang berhasil lolos program kali ini adalah mereka yang menjadi jawaban dari permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat saat ini. Memang di tengah keterbatasan, bangsa membutuhkan anak muda yang mampu memberi solusi, inovasi dan membawa dampak positif bagi masyarakat.


EXPO 7.0 kali ini diadakan secara Live Virtual, melalui platform siaran langsung dimana para startup hadir dalam studio dan membawakan pitch mereka secara langsung kepada para audiens di rumah.


Tanpa disadari, inovasi menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari dan menjadi solusi atas permasalahan yang ada. Selama tiga bulan, para startup telah mengikuti serangkaian program. Meski digelar secara virtual, antusiasme para startup tetap terasa. GK-Plug and Play memberi selamat kepada 12 Startup yang telah bergabung dan menyelesaikan program Accelerator Batch 7. Mereka adalah Aman, Arsitag, Spin Analytics, Moodah, MyEduSolve, Biteship, Widya Analytic, Strongbee, TapHomes, Enigma Camp, Yuna & Co, dan Jejak.in.


Tidak sampai di situ, GK-Plug and Play memberikan informasi bagi para startup yang ingin bergabung dalam program GK-Plug and Play dapat mendaftarkan dirinya melalui link bit.ly/pnpbatch8 yang akan segera ditutup pada tanggal 09 November 2020.



***

Berikut profil ke 12 startups binaan akselerasi program dari GK-Plug and Play Batch 7:


Seamlessly connecting fitness professionals and enthusiasts


Accelerates climate action through AI-based and IoT solutions. It is a platform to monitor trees and reforestation; utilizing mobile technology, drones, IoT sensors, light detection and ranging technology (LiDAR), along with satellites to collect and analyze ecological and environmental data


provides modern technology for growing companies to set up and manage their employee benefits, simplifying complexity of benefit administration and delivering a world-class experience. Our platform enables companies to competitively recruit, engage and retain top talents.


brings digital transformation in Credit Risk Management by leveraging predictive analytics, Artificial Intelligence (AI) and Machine Learning (ML) techniques on Big Data.


alternative solution for prospective home buyers with affordable monthly payments that allow them to continue to build a portion of their future home ownership.


focusing a home-improvement directory that has a vision to connect homeowners with the best property services professionals for them; Architect, interior designer, design and build, contractor to supplier.


focusing on Your fashion style should reflect your personality. It's our mission to help women fine tune their fashion flairs.


data analytic startup based on social modeling system for better community. And aim to identify, understand the audience, measure brand image health, campaign tracker, competitive intelligence, and trend analysis.


E-Commerce logistic solution for small medium-sized enterprises in Southeast Asia.


startup that specializes in the business of IT Bootcamp and IT Talent Management. They are driven by experiences that build software engineer to support your business.


EdTech company with a vision to transform Indonesia's workforce through digitization of talents, through certifications and future-ready courses.


Say goodbye to the hassle of recording incoming money transactions, money out, to record your debt and receivables! Monitor your business finances in one application anywhere at any time!

Recent Posts
Dukung Transformasi Digital, Assemblr Hadir dalam Tech for Business 2023

Dukung Transformasi Digital, Assemblr Hadir dalam Tech for Business 2023

Dukung Transformasi Digital, Assemblr Hadir dalam Tech for Business 2023

6Estates dan FundFluent Bekerjasama untuk Digitalisasi Sistem Pendanaan

6Estates dan FundFluent Bekerjasama untuk Digitalisasi Sistem Pendanaan

6Estates dan FundFluent Bekerjasama untuk Digitalisasi Sistem Pendanaan

BintanGO Raih Investasi Hingga 72 Miliar

BintanGO Raih Investasi Hingga 72 Miliar

BintanGO Raih Investasi Hingga 72 Miliar

bottom of page