• GK-Plug and Play

Yuna & Co. Bersama Catwomanizer Luncurkan IPL Hair Removal At Home Elektra Intimates #ChooseHairFree


Jakarta, 8 November 2021 – Meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap kesehatan serta semakin panjangnya waktu yang dihabiskan di rumah, membuat orang mencari berbagai cara sehat dan mudah merawat tubuh di rumah. Konten kreator, Andrea Gunawan, yang lebih dikenal dengan panggilan Catwomanizer, menanggapi kebutuhan ini dengan meluncurkan produk at-home IPL hair removal. Handset modern bernama Velvet by Elektra ini bernaung di bawah brand Elektra Intimates dan Yuna & Co., platform life-enriching products yang didukung oleh teknologi pembelajaran data.

Ditujukan bagi kaum milenial Indonesia yang modern, aktif dan dinamis, Elektra Intimates menawarkan solusi praktis hair removal yang bisa dilakukan kapan saja dalam kenyamanan rumah sendiri. Data dari The Beauty Clinic menunjukkan rata-rata waktu yang dihabiskan sesorang untuk mencukur bulu adalah 72 hari bagi perempuan dan 750 hari bagi laki-laki. Velvet by Elektra merupakan produk hair removal non-laser yang lazim digunakan untuk menghilangkan bulu, jerawat, kerutan, juga noda penuaan pada kulit. Teknologi IPL (Intense Pulsed Light) bekerja dengan mengeluarkan gelombang sinar pada area kulit yang dituju untuk menonaktifkan folikel rambut. Penyerapan sinar pada melanin rambut akan bekerja untuk “menidurkan” akar bulu, sehingga secara permanen mencegah pertumbuhan bulu secara signifikan.

Selain praktis, Velvet by Elektra aman, termasuk untuk ibu hamil dan menyusui, dengan catatan pemakaian yang benar. Dilengkapi dengan tingkat intensitas pijar dan fitur pendingin instan, Velvet by Elektra merupakan solusi kulit mulus bebas bulu dan tanpa sakit. Cukup pemakaian rutin selama kurang-lebih 5 (lima) minggu, siapapun bisa menikmati hasil hingga 92% lebih efektif dibandingkan metode konvensional lainnya.


“Velvet by Elektra lahir sebagai solusi hair removal yang affordable dan mudah digunakan sendiri tanpa harus buang waktu ke klinik. Siapa saja bisa ikutan #ChooseHairfree, di mana saja, tanpa sakit, tanpa ribet, tanpa mahal,” ujar Andrea Gunawan, Founder Elektra Intimates. Velvet by Elektra Intimates kini bisa didapatkan di Shopee dengan harga Rp1.800.000,- (satu juta delapan ratus ribu rupiah) dan instagram @elektraintimates. Segera hadir di website dan berbagai marketplace lainnya.


“Yang kami suka dari brand ini adalah kesamaan nilai dan misinya, yaitu memberi kepercayaan diri kepada para penggunanya. Elektra Intimates tak hanya hadir untuk menjual produk, tapi juga membuka akses informasi dan fasilitas untuk membantu konsumen meraih hasil yang diinginkan serta feel good about themselves,” kata Winzendy Teja, Founder & CEO Yuna & Co.

Peluncuran Velvet by Elektra Intimates dilakukan pada tanggal 10 Oktober 2021 dan disambut baik oleh para netizen. Dengan peluncuran produk metode IPL di rumah yang aman dan nyaman, Elektra Intimates mengusung tagar #ChooseHairFree sebagai pilihan pribadi untuk tampil nyaman dan percaya diri. Ke depannya, Elektra Intimates tidak hanya fokus ke penjualan produk inovasi modern, tapi juga membuka ruang-ruang percakapan dengan topik seputar lifestyle secara transparan dan berorientasi pada solusi.

Yuna & Co merupakan bagian dari GK - Plug and Play Akselerator Program Batch 7


Tentang Andrea Gunawan Andrea Gunawan atau Catwomanizer adalah content creator dan penggiat kesehatan sexual dan relationship yang kerap berbagi tips tentang hubungan yang sehat, finansial, juga lifestyle di akun Instagramnya @catwomanizer.


Tentang Yuna & Co. Yuna&Co. adalah platform personal styling pertama di Indonesia yang menggunakan pembelajaran mesin (machine learning) untuk membantu setiap perempuan menemukan style yang cocok dengan preferensi, karakter, dan ukuran tubuh mereka, dan telah digunakan oleh lebih dari 50.000 perempuan di Indonesia. Kini Yuna&Co. telah berkembang menjadi platform life-enriching products yang didukung oleh teknologi pembelajaran data.

11 views0 comments