top of page

Brankas : Membangun Masa Depan Keuangan di Asia Tenggara


Mungkin bagi mayoritas dari kita, menggunakan bank adalah hal yang umum. Tapi tahukah anda bahwa lebih dari 70% masyarakat di Asia Tenggara tidak memiliki rekening bank? Pelayanan, akses dan keamanan yang diberikan oleh bank sebagai institusi keuangan tidak bisa dipungkiri adalah salah satu hal vital dalam berkehidupan sehari-hari. Namun, ketika bank tidak digunakan, masyarakat akan menggunakan opsi-opsi lain yang kurang aman, dan berujung banyak sekali penipuan dan penggelapan dana. Brankas adalah salah satu portofolio startup GK-Plug and Play yang berfokus dalam memberikan akses tersebut.



Brankas didirikan pada tahun 2016 oleh Todd Schweitzer dan Ken Shaw. Brankas bertujuan untuk menjembatani akses ke layanan keuangan untuk semua orang di Asia Tenggara. Brankas bekerja dengan banyak bank dan lembaga keuangan untuk meningkatkan aksesibilitas bagi pasar, memungkinkan perusahaan teknologi membangun pengalaman keuangan yang lebih baik dalam produk mereka sendiri.


Brankas membangun infrastruktur keuangan untuk bank atau lembaga keuangan dengan menghubungi mitra-mitra mereka dengan lebih cepat. Dengan membangun infrastruktur untuk pemrosesan pembayaran, portal Open API, portal manajemen ritel/perusahaan, dan banyak lainnya.


GK-Plug and Play mendukung Startup-Startup yang inovatif dalam menyelesaikan problem-problem yang dihadapi oleh masyarakat. Kecilin sendiri adalah salah satu dari sekian banyak startup dari portofolio Plug and Play yang berfokus di bidang tersebut.


#portfoliohighlights


Tentang Brankas


Brankas adalah startup yang menyediakan akses perbankan dengan menyediakan produk berupa API keuangan untuk lembaga-lembaga.

Informasi lebih lanjut, kunjungi halaman web dan linkedin Brankas:

Website: https://www.brankas.com/

Linkedin: https://www.linkedin.com/company/brankas/


Recent Posts

portfoliohighlights

GajiGesa : Mensejahterakan Karyawan, Memudahkan Perusahaan

portfoliohighlights

Credilinq : Masa Depan Perbankan Ada di AI

portfoliohighlights

Kegmil : Merevolusi Kerja Lapangan

Load More
Want to receive the latest industry trends, news and events updates?
Yes! Sign me up for your newsletter!
bottom of page