top of page

Otoklix : Selamat Tinggal Antre Bengkel!


Mobil adalah moda transportasi utama warga jakarta. Memiliki mobil, tentu berjalan beriringan dengan perawatannya. Tidak sedikit pemilik mobil yang kesusahan memilih bengkel, yang berujung harus menunggu lama ketika menemukan bengkel yang cocok. Otoklix adalah salah satu portofolio startup GK-Plug and Play yang berfokus dalam memudahkan akses tersebut.


Berdasarkan situs resminya, Otoklix didirikan pada tahun 2019 di Jakarta oleh Martin Reyhan Suryohusodo, Joseph Alexander Ananto, dan Benny Sutedjo. Martin merupakan seorang Konsultan Strategi dan Operasi yang berpengalaman. Joseph adalah seorang Insinyur dengan pengalaman pada Industri manufaktur di Amerika Serikat. Sedangkan Benny telah berpengalaman di industri otomotif selama 15+ tahun dalam bidang distribusi suku cadang, penjualan otomotif, dan asuransi mobil.


Otoklix memudahkan akses pemilik mobil mulai dari ganti oli, ganti ban, tune-up, hingga cuci mobil di bengkel-bengkel mitranya. Selain itu, pengguna juga dapat dengan mudah menemukan bengkel terdekat dan booking servis hanya melalui aplikasi atau website. Dengan begitu, pengguna bisa menghemat waktu dan tidak perlu khawatir akan biaya servis yang tiba-tiba membengkak saat di bengkel.


GK-Plug and Play mendukung startup-startup yang inovatif dalam menyelesaikan problem-problem yang dihadapi oleh masyarakat. Otoklix sendiri adalah salah satu dari sekian banyak startup dari portofolio GK-Plug and Play yang berfokus di bidang tersebut.


#portfoliohighlights


Tentang Otoklix


Otoklix adalah aplikasi booking servis mobil yang memudahkan pengguna menemukan bengkel terdekat maupun layanan seperti ganti oli, ganti ban, tune-up, hingga cuci mobil.

Informasi lebih lanjut, kunjungi halaman web dan linkedin Otoklix:

Website: https://otoklix.com/

Linkedin: https://www.linkedin.com/company/otoklix/





Recent Posts

portfoliohighlights

GajiGesa : Mensejahterakan Karyawan, Memudahkan Perusahaan

portfoliohighlights

Credilinq : Masa Depan Perbankan Ada di AI

portfoliohighlights

Kegmil : Merevolusi Kerja Lapangan

Load More
Want to receive the latest industry trends, news and events updates?
Yes! Sign me up for your newsletter!
bottom of page