top of page

6Estates dan FundFluent Bekerjasama untuk Digitalisasi Sistem Pendanaan


6Estates, startup alumni program GIA Jakarta Batch 7, bekerjasama dengan FundFluent yang merupakan konsumen pertamanya di Hong Kong.


FundFluent membantu bisnis kecil dan UMKM dalam mengakses pendanaan. FundFluent memiliki misi untuk mengatasi kesenjangan pendanaan UMKM dengan menyediakan platform yang sederhana dan ramah, dengan fokus pada memberikan solusi melalui teknologi Application Programming Interface (API). Dengan platform ini, bisnis kecil dan UMKM dapat dengan mudah menyediakan produk keuangan yang inovatif dan aksesibel.


FundFluent telah memfasilitasi akses dana bagi bisnis kecil dan UMKM dengan total dana yang telah disalurkan melebihi US$7,500,000.


6Estates mendukung FundFluent dalam menciptakan pengalaman pengguna berbasis digital yang lebih baik. 6Estates memungkinkan FundFluent dapat mengakses dan mengelola dokumen yang diunggah oleh pengguna ke platform dari FundFluent, seperti rekening bank dan dokumen identitas, dengan tingkat akurasi yang sempurna.

"Kami mengapresiasi nilai-nilai dari FundFluent, dan kami dengan bangga mendukung mereka dalam meningkatkan pengalaman pendanaan," kata Dr. Luan Huanbo, CEO dan Co-Founder 6Estates. "Kerjasama ini sesuai dengan tujuan kami untuk membantu pertumbuhan bisnis kecil melalui solusi AI yang cepat, tepat, dan aman."


"Kami sangat antusias berkolaborasi dengan 6Estates untuk memberikan pengalaman unggul kepada pengguna," ujar Wilson Tai, Co-Founder FundFluent. "Solusi 6Estates sepenuhnya sesuai dengan komitmen kami dalam memberikan pinjaman berbasis digital dan data. Kami juga antusias untuk bekerjasama dalam memperluas jangkauan dan dampak kami."


Artikel selengkapnya dapat dibaca di sini.


Tentang FundFluent

FundFluent merupakan sebuah platform digital inovatif yang bertujuan untuk menciptakan sistem pendanaan yang mudah diakses. Platform ini membantu bisnis kecil dalam merencanakan strategi pendanaan. Berbagai jenis hibah dan pinjaman, seperti Pendanaan Berbasis Pendapatan, Pinjaman Usaha, Pendanaan Faktur, dan Garis Kredit Tanpa Agunan, dapat ditemukan dalam platform ini.


Dengan mengusung ide "funding everywhere," FundFluent telah mengadopsi pendekatan berbasis Application Programming Interface (API) untuk mengatasi kesenjangan dalam pendanaan. Pendekatan ini memungkinkan integrasi model keuangan yang sederhana, sehingga mempermudah akses pendanaan bagi bisnis kecil. Hal ini menjadikan pengalaman mereka lebih lancar dan sesuai dengan kebutuhan mereka.


FundFluent telah menjalin kerjasama dengan berbagai mitra untuk mengembangkan dan memasarkan produk keuangan secara inklusif. Tujuan mereka adalah mengubah lanskap pendanaan untuk bisnis kecil di wilayah Asia Pasifik. Komitmen mereka untuk memastikan pengambilan keputusan pendanaan yang adil memungkinkan bisnis kecil untuk menceritakan perjalanan pendanaan mereka secara efektif, sehingga meningkatkan aksesibilitas pendanaan.


Tentang 6Estates

6Estates Pte Ltd ("6Estates") adalah penyedia solusi Document AI. 6Estates merupakan hasil kerjasama dengan pusat penelitian AI dari Universitas Nasional Singapura dan Universitas Tsinghua. 6Estates mengkhususkan diri dalam bidang teknologi Multilingual Natural Language Processing & Machine Reading Comprehension untuk membantu pengguna dalam mengelola dokumen yang rumit dan tak terstruktur, serta mengotomatiskan proses manual. Berbeda dengan cara-cara tradisional, platform Intelligent Document Processing (IDP) atau Pemrosesan Dokumen Cerdas dari 6Estates menyediakan teknologi ekstraksi data untuk mengekstrak informasi dari berbagai jenis dokumen, termasuk dokumen terstruktur, semi-terstruktur, dan tak terstruktur seperti gambar, PDF, dan ZIP.


Selain itu, 6Estates telah mengembangkan kemampuan Human-in-the-Loop (HITL) yang memungkinkan validasi data yang diekstraksi oleh mesin AI. Kombinasi AI dan HITL ini memungkinkan tingkat akurasi hingga sekitar 100%, sehingga pengguna dapat langsung memanfaatkan hasil dari 6Estates dalam pengambilan keputusan mereka. Dengan bantuan 6Estates, pengguna dapat mencapai peningkatan efisiensi yang signifikan dan mendorong pertumbuhan bisnis tanpa perlu mengeluarkan biaya besar atau merekrut tenaga kerja tambahan. 6Estates siap untuk memenuhi kebutuhan pengelolaan dokumen di industri jasa keuangan dan logistik.


Informasi lebih lanjut, kunjungi halaman web dan linkedin 6Estates:


Recent Posts
Dukung Transformasi Digital, Assemblr Hadir dalam Tech for Business 2023

Dukung Transformasi Digital, Assemblr Hadir dalam Tech for Business 2023

Dukung Transformasi Digital, Assemblr Hadir dalam Tech for Business 2023

6Estates dan FundFluent Bekerjasama untuk Digitalisasi Sistem Pendanaan

6Estates dan FundFluent Bekerjasama untuk Digitalisasi Sistem Pendanaan

6Estates dan FundFluent Bekerjasama untuk Digitalisasi Sistem Pendanaan

BintanGO Raih Investasi Hingga 72 Miliar

BintanGO Raih Investasi Hingga 72 Miliar

BintanGO Raih Investasi Hingga 72 Miliar

bottom of page