top of page

GajiGesa Hadirkan Fitur Investasi Emas Digital untuk Karyawan


GajiGesa, salah satu portofolio GK-Plug and Play, memperkenalkan fitur investasi emas digital yang fleksibel untuk para pengguna. Fitur terbaru ini memungkinkan karyawan dari perusahaan lain yang telah bergabung dengan GajiGesa dapat menggunakan sebagian gaji mereka untuk melakukan jual-beli emas digital di aplikasi GajiGesa. Inovasi ini memberikan kebebasan kepada karyawan karena mereka dapat berinvestasi dan mencapai tujuan finansial tanpa harus menunggu tanggal penggajian.


Fitur investasi emas digital dari GajiGesa memberikan peluang kepada karyawan untuk berinvestasi emas kapan saja, tanpa terikat pada jadwal pembayaran gaji dari tempat mereka bekerja. Dengan demikian, karyawan memiliki fleksibilitas untuk membeli emas ketika harga berada pada titik optimal, sehingga mereka dapat memaksimalkan potensi keuntungan dari investasi tersebut.


Ade Yuanda Saragih, Country Head GajiGesa, percaya bahwa kebebasan finansial adalah hak semua orang. Dengan memberikan kesempatan kepada karyawan untuk berinvestasi emas menggunakan gaji yang telah mereka peroleh, GajiGesa membuka pintu bagi mereka untuk mencapai stabilitas finansial dan masa depan yang lebih cerah.


Fitur investasi emas dari GajiGesa didukung oleh Treasury, platform emas digital pertama yang mendapatkan izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Dukungan ini menjamin keamanan dan kepercayaan dalam transaksi emas yang terjadi di aplikasi GajiGesa. Anang Samsudin, Head of Partnership Treasury, menekankan bahwa fitur investasi emas dari GajiGesa memiliki peran penting dalam memberdayakan karyawan, memberikan mereka kendali penuh atas keuangan mereka, dan memudahkan mereka dalam berinvestasi. Treasury berharap bahwa kerjasamanya dengan GajiGesa dapat memperluas akses karyawan kepada investasi emas digital yang aman, sederhana, dan terjangkau.


Platform GajiGesa terus berkembang dengan berbagai fitur lainnya. Di samping kemampuan untuk berinvestasi dalam emas, pengguna kini memiliki akses yang lebih luas untuk menggunakan gaji mereka melalui aplikasi GajiGesa. Mereka dapat dengan mudah membayar tagihan, melakukan transfer dana ke rekening bank, mengumpulkan poin rewards, dan bahkan memperoleh pendidikan finansial yang bermanfaat.


Melalui aplikasi ini, karyawan juga memiliki fleksibilitas untuk mengalokasikan gaji mereka secara bijaksana, mengutamakan pembayaran tagihan penting dan kebutuhan mendesak, sehingga membantu mereka membuat keputusan keuangan yang lebih cerdas dan terukur.


GK-Plug and Play mendukung startup-startup inovatif dalam menyelesaikan problem-problem yang dihadapi oleh bisnis-bisnis, salah satunya dalam hal pemberdayaan dan manajemen karyawan. GajiGesa adalah salah satu dari sekian banyak startup dari portofolio Plug and Play yang berfokus di bidang tersebut.


Artikel selengkapnya dapat dibaca di sini.



Tentang GajiGesa

GajiGesa adalah platform pengelolaan gaji karyawan berkomitmen untuk membantu jutaan tenaga kerja di Indonesia dalam mengelola keuangannya dengan lebih baik.


Informasi lebih lanjut, kunjungi halaman web dan linkedin GajiGesa:


Comments


Recent Posts
Dukung Transformasi Digital, Assemblr Hadir dalam Tech for Business 2023

Dukung Transformasi Digital, Assemblr Hadir dalam Tech for Business 2023

Dukung Transformasi Digital, Assemblr Hadir dalam Tech for Business 2023

6Estates dan FundFluent Bekerjasama untuk Digitalisasi Sistem Pendanaan

6Estates dan FundFluent Bekerjasama untuk Digitalisasi Sistem Pendanaan

6Estates dan FundFluent Bekerjasama untuk Digitalisasi Sistem Pendanaan

BintanGO Raih Investasi Hingga 72 Miliar

BintanGO Raih Investasi Hingga 72 Miliar

BintanGO Raih Investasi Hingga 72 Miliar

bottom of page