top of page
Indonesia webpage (ming commnets)-17.png

Inilah startup-startup peserta Global Innovation Alliance (GIA) Jakarta Batch 6



Selamat untuk 10 startup yang telah terpilih untuk menjadi bagian dari batch ke-6 dari Program Akselerator Plug and Play Global Innovation Alliance (GIA) Jakarta! Kami sangat menantikan kesempatan untuk bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan yang memberikan solusi bisnis inovatif dan berfokus dalam : IoT, SaaS, AI, EdTech, Insurtech, Travel Tech dan banyak lainnya.


Selama program ini, startup peserta akan mendapatkan kesempatan pelatihan, workshop, mentoring, pendanaan dan pitching ke jaringan global Plug and Play, yang terdiri dari korporasi, perusahaan kapital ventura (Venture Capital), pemerintahan, serta pendiri startup lainnya.


Kerja sama antara Enterprise Singapore dan Infocomm Media Development Authority (IMDA), Global Innovation Alliance kami bertujuan untuk mempercepat startup-startup dan UMKM dari Singapura terhadap pasar Indonesia dengan menghubungkan mereka dengan jaringan mitra korporasi serta komunitas tech dari Plug and Play di Asia Tenggara.


10 Startup tersebut adalah :


Bidang : IoT

Datakrew adalah startup deep-tech yang berbasis di Singapura. Dengan dasar yang kuat dalam bidang IoT, AI dan Data Security. Datakrew membangun platform IoT tanpa kode untuk mengembangkan, meluncurkan, dan memanage seluruh channel IoT sebuah perusahaan dalam skala besar.

Bidang : SaaS

Doxa Holdings International adalah startup fintech yang berfokus dalam menghubungkan dan mendigitalisasi alur uang dari pembeli, penyuplai dan pemberi dana secara mudah dan cepat dengan platform mereka.


Bidang : SaaS, AI, EdTech

Rescale Lab adalah startup penunjang penjualan untuk lembaga-lembaga pendidikan mendapatkan pembelajaran dan pelatihan berbasis hasil (result oriented)


Bidang : SaaS

Finema menyediakan solusi identitas digital yang decentralized untuk perusahaan dan pemerintah yang bisa diintegrasikan dengan mudah ke platform-platform identitas yang sudah ada.

Bidang : SaaS

Diluncurkan pada 2017, impress.ai adalah perusahaan penyedia software tanpa-kode & swalayan untuk rekrutmen karyawan yang lebih simpel, dan mempercepat alur perekrutan.

Bidang : IoT, AI, Insurtech

Jaguar Transit adalah asuransi untuk barang-barang yang sedang dalam proses pengiriman. Dengan mengintegrasikan on-demand insurance, high-security bags, dan platform teknologi resiko intelijen, adalah bagaimana Jaguar Transit menginovasi Insurtech.

Bidang : SaaS

Lunchbox Smart Restaurant Management Solution adalah sistem POS (Point Of Sales) yang secara instan mengubah outlet menjadi lebih efisien selayaknya restoran cepat saji modern.


Bidang : SaaS, Cybersecurity, Insurtech

Protos Labs adalah perusahaan Insurtech yang didirikan oleh mantan konsultan cyber Booz Allen. Platform mereka didasari oleh ancaman-ancaman potensial yang diambil berdasarkan data riil dunia.


Bidang : Immersive Technology

Silversea Media adalah salah satu yang terdepan dalam Immersive Technology, dengan menggunakan engine khusus mereka, algoritma AI, infrastruktur cloud, kemampuan 3D dan teknologi VR/AR/MR untuk menghasilkan solusi yang lintas fungsi.

Bidang : Travel Tech

Questeon adalah platform untuk penghuni sebuah kota atau wilayah menciptakan petualangannya sendiri. Dengan begitu pemain bisa menikmati pengalaman unik yang diciptakan oleh pengguna/pemain lainnya.


Daftar sekarang untuk mendapatkan pitch-pitch dari startup-startup inovatif ini di APAC Summit kami yang akan datang.


Selengkapnya tentang program GIA kami, klik di sini.

____________________________________________________________________________

Tentang Plug and Play


Plug and play adalah platform inovasi global. Bermarkas di Silicon Valley, kami telah membangun program akselerator, pelayanan corporate innovation, dan modal ventura untuk memajukan perkembangan teknologi lebih cepat dari sebelumnya. Sejak 2006, program-program kami sudah tersebar di seluruh dunia dan membantu startup-startup berhasil di Silicon Valley. Dengan lebih dari 30,000 startup dan 400 partner korporasi, kami berhasil menciptakan ekosistem startup terbaik di banyak sekali Industri.


Untuk informasi lebih lengkap, hubungi kami di sini




Recent Posts
Dukung Transformasi Digital, Assemblr Hadir dalam Tech for Business 2023

Dukung Transformasi Digital, Assemblr Hadir dalam Tech for Business 2023

Dukung Transformasi Digital, Assemblr Hadir dalam Tech for Business 2023

6Estates dan FundFluent Bekerjasama untuk Digitalisasi Sistem Pendanaan

6Estates dan FundFluent Bekerjasama untuk Digitalisasi Sistem Pendanaan

6Estates dan FundFluent Bekerjasama untuk Digitalisasi Sistem Pendanaan

BintanGO Raih Investasi Hingga 72 Miliar

BintanGO Raih Investasi Hingga 72 Miliar

BintanGO Raih Investasi Hingga 72 Miliar

bottom of page