Kegmil : Solusi Efisiensi Pekerja Lapangan



Mengoperasikan dan me-manage situs pekerjaan bukanlah sesuatu yang mudah. Dikarenakan untuk melakukannya membutuhkan tenaga ahli dan alat-alat pendukung lainnya. Tidak jarang terjadi kecelakaan kerja, yang berimbas langsung ke operasional lapangan dan juga keuangan.

Kegmil, startup dari Singapura menyediakan solusi untuk meminimalisir resiko-resiko tersebut, bahkan meningkatkan keuntungan untuk perusahaan.


Berdiri pada tahun 2018, startup yang berpusat di Singapura ini berfokus untuk mendukung pekerja-pekerja lapangan di Asia Tenggara untuk meningkatkan efisiensi operasional dan kualitas pelayanan mereka. Dengan Software Mobile berbasis Cloud yang mereka miliki, perawatan dan pengoperasian alat-alat produksi bisa lebih efisien baik secara SDM dan biaya.


GK-Plug and Play mendukung Startup-Startup yang berfokus dalam meningkatkan kualitas hidup perusahaan, pekerja dan pelanggannya. Kegmil adalah salah satu dari sekian banyak startup dari portofolio Plug and Play yang membantu ketiga aspek tersebut. Kami memiliki lebih dari 50ribu startup yang memiliki misi untuk tidak hanya meningkatkan kualitas hidup, tapi juga menyelesaikan permasalahan-permasalahan di dunia.


Kegmil sendiri merupakan peserta dari program akselerator Industry 4.0 batch 2 dari GK-Plug and Play Indonesia. Program Akselerator GK-Plug and Play Industry 4.0 adalah program intensif berdurasi 3 bulan yang berfokus dalam membantu perkembangan Startup-Startup di Indonesia & Asia Tenggara.


Bergabung dengan ekosistem kami di sini


Recent Posts

Gandeng GK-Plug and Play, Program SYNRGY Accelerator Batch 2 Siap Dimulai!

Manfaatkan Teknologi Ekosistem, GK-Plug and Play Adakan Final Pitch Batch 6 secara Virtual

learnfromhome, learnfromhome

#LearnFromHome with Octagon Studio

Load More
Want to receive the latest industry trends, news and events updates?
Yes! Sign me up for your newsletter!