top of page

Otospector: Aman Lakukan Mobilitas dengan Mobil Bekas


Tingkat peminat jual beli mobil bekas saat ini cukup tinggi. Mobil bekas dianggap sebagai pilihan yang lebih terjangkau untuk memenuhi kebutuhan mobilitas. Hal ini dikarenakan harga mobil baru yang terus melonjak. Namun, terdapat kemungkinan mobil bekas yang dijual memiliki riwayat yang kurang baik, seperti pernah terendam banjir atau terlibat dalam kecelakaan. Riwayat ini dapat mengakibatkan kerusakan serius pada mesin, transmisi, atau komponen lainnya. Berikut adalah beberapa kerugian tambahan yang mungkin terjadi dalam jual beli mobil bekas:


  • Kerusakan mesin

Kerusakan mesin pada mobil bekas dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti kurangnya perawatan atau penggunaan bahan bakar yang tidak sesuai.


  • Kerusakan transmisi

Transmisi mobil bekas mungkin mengalami kerusakan karena penggunaan yang berlebihan atau perawatan yang kurang baik. Hal ini dapat mengakibatkan biaya perbaikan yang mahal bagi pembeli atau penurunan harga jual bagi penjual.


  • Kerusakan bodi

Mobil bekas mungkin memiliki kerusakan bodi, seperti goresan atau dent, yang dapat mengurangi nilai jual mobil tersebut.


  • Kerusakan interior dan eksterior

Mobil bekas mungkin mengalami beberapa masalah interior, seperti AC yang tidak berfungsi secara maksimal. Selain masalah interior, ada pula masalah eksterior, seperti masalah pada kabel yang dapat menyebabkan korsleting.


Garansi mobil bekas dapat menjadi solusi dalam mengatasi kerugian-kerugian tersebut. Dengan garansi ini, mobil bekas dapat diandalkan dengan standar keselamatan yang lebih baru, sehingga bisa lebih efisien untuk digunakan dalam jangka waktu tertentu dan dapat mengurangi biaya perawatan yang tinggi. Otospector, salah satu portofolio GK-Plug and Play, berfokus dalam pelayanan untuk garansi mobil bekas ini.


Otospector adalah startup yang berfokus dalam penyediaan jasa inspeksi dan garansi mobil bekas. Startup ini didirikan pada 2016 oleh Jeffrey Andika, CEO dan Founder Otospector. Saat ini, Otospector telah memberikan jasa inspeksi dan garansi untuk lebih dari 70,000 unit mobil bekas, serta berpartner dengan lebih dari 600 showroom di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Selain jasa inspeksi dan garansi, Otospector juga menghadirkan layanan-layanan seperti:


  • Dealer Mobil Bekas

Banyak dealer mobil bekas yang bermitra dengan Otospector untuk menjual mobil bekas berkualitas dengan sertifikat inspeksi dan garansi. Sertifikat inspeksi dari Otospector menjamin bahwa mobil bekas yang dijual dealer telah lulus pemeriksaan ketat dan dapat dipercaya.


  • Bengkel Rekanan

Mobil bekas dari Otospector didukung oleh mitra bengkel terpercaya yang tersebar di berbagai kota. Jika mobil bekas mengalami kendala, mobil dapat dibawa ke mitra bengkel dari Otospector untuk diperbaiki.


Otospector adalah layanan inspeksi dan garansi terkemuka untuk mobil bekas yang telah diakui sebagai standar kualitas nasional. Mereka berkomitmen untuk membangun ekosistem yang dapat mempermudah proses jual-beli dan perawatan mobil bekas berkualitas, serta membantu perusahaan meningkatkan efisiensi logistik dengan menyediakan mobil bekas yang telah melewati prosedur inspeksi dan garansi.


GK-Plug and Play mendukung startup-startup inovatif dalam menyelesaikan problem-problem yang dihadapi oleh bisnis-bisnis, salah satunya dalam hal pengelolaan dan pemeliharaan logistik. Otospector adalah salah satu dari sekian banyak startup dari portofolio Plug and Play yang berfokus di bidang tersebut.



Tentang Otospector

Otospector adalah startup yang berfokus dalam penyediaan jasa inspeksi dan garansi mobil bekas. Startup ini didirikan pada 2016 oleh Jeffrey Andika, CEO dan Founder Otospector.


Informasi lebih lanjut, kunjungi halaman web dan linkedin Otospector:

留言


Recent Posts
Dukung Transformasi Digital, Assemblr Hadir dalam Tech for Business 2023

Dukung Transformasi Digital, Assemblr Hadir dalam Tech for Business 2023

Dukung Transformasi Digital, Assemblr Hadir dalam Tech for Business 2023

6Estates dan FundFluent Bekerjasama untuk Digitalisasi Sistem Pendanaan

6Estates dan FundFluent Bekerjasama untuk Digitalisasi Sistem Pendanaan

6Estates dan FundFluent Bekerjasama untuk Digitalisasi Sistem Pendanaan

BintanGO Raih Investasi Hingga 72 Miliar

BintanGO Raih Investasi Hingga 72 Miliar

BintanGO Raih Investasi Hingga 72 Miliar

bottom of page