Ravelware : Memudahkan Bisnis, Meningkatkan Efektifitas Operasional


Industri desain dan manufaktur adalah industri yang membutuhkan banyak tenaga kerja ahli. Selain itu, industri tersebut juga membutuhkan banyak alat bantu dan sistem yang spesifik. Sehingga waktu yang diperlukan dalam mengoperasikan alat-alat tersebut juga tidak sedikit. Oleh karena itu, Ravelware hadir sebagai penyedia sistem automasi dalam industri manufaktur.


Ravelware adalah salah satu pemrakarsa revolusi Industri 4.0 di Indonesia. Dengan menyediakan pengembangan sistem automasi berbasis RFID, NFC, dan Interconnected Database untuk digunakan dalam bidang-bidang bisnis klien. Beberapa diantaranya adalah :

  • Fleet Parking Management System

  • Smart Logistic System

  • Smart Factory Safety System


GK-Plug and Play mendukung Startup-Startup yang berfokus dalam meningkatkan efektifitas bisnis. Ravelware sendiri adalah salah satu dari sekian banyak startup dari portofolio Plug and Play yang berfokus di bidang tersebut. Kami memiliki lebih dari 50ribu startup yang memiliki visi & misi untuk mendukung kenyamanan pekerja-pekerja di Indonesia.


Ravelware sendiri merupakan peserta dari program akselerator Industry 4.0 batch 2 dari GK-Plug and Play Indonesia. Program Akselerator GK-Plug and Play Industry 4.0 adalah program intensif berdurasi 3 bulan yang berfokus dalam membantu perkembangan Startup-Startup di Indonesia & Asia Tenggara.


CTA:

Bergabung dengan ekosistem kami di sini


Recent Posts

Gandeng GK-Plug and Play, Program SYNRGY Accelerator Batch 2 Siap Dimulai!

Manfaatkan Teknologi Ekosistem, GK-Plug and Play Adakan Final Pitch Batch 6 secara Virtual

learnfromhome, learnfromhome

#LearnFromHome with Octagon Studio

Load More
Want to receive the latest industry trends, news and events updates?
Yes! Sign me up for your newsletter!